Beranda ·

Desain Kamar Tidur Unik Untuk Sang Buah Hati

Desain Kamar Tidur Unik Untuk Anak - Bagi Anda yang memerlukan konsep ide desain kamar tidur khususnya untuk buah hati Anda, jangan bingung lagi karena kami akan membahas informasi tentang desain kamar tidur unik untuk anak tersayang Anda. Di bawah ini merupakan beberapa desain kamar tidur unik untuk anak Anda.

Kamar Tidur Formula 1

Saat mendengar pertama kali, Anda pasti berfikiran kamar tidur yang satu ini mirip dengan nama balap mobil. Ya memang konsep yang diusung dalam mendesain kamar yang ini adalah tentang mobil balap F1. Biasanya konsep ini banyak dipakai bagi Anda yang memiliki putra laki-laki, karena laki-laki identik dengan balap mobil. Di dalam kamar F1, Anda akan menjumpai ranjang yang berbentuk seperti mobil. Untuk perpaduan warna kamarnya, biasanya memilih warna putih dan merah, tapi tetap warna merah yang dominan dari warna yang putih. Konsep desain kamar tidur ini merupakan salah satu konsep desain kamar tidur yang unik.

Kamar Tidur Hello Kitty

Kali ini tokoh kartun hello kitty yang akan kita buat sebagai konsep desain pada kamar Anda. Hello kitty adalah boneka kucing yang sangat unik dan lucu. Tentunya boneka ini banyak yang menyukainya, terutama anak perempuan. Saking cintanya dengan hello kitty, banyak dari Mereka yang sudah mendesain kamar tidur khusus anak perempuannya dengan nuansa hello kitty. Hello kitty identik dengan pink dan putih, jadi carilah perabotan yang identik dengan itu. Tapi sesekali jangan melulu pink, gunakanlah warna ungu sebagai warna kombinasi agar terlihat ciamik. Desain ini memang cocok digunakan bagi kaum perempuan.

Kamar Tidur Spiderman

Sudah dipastikan jika semua orang familiar dengan tokoh superhero jagoan yang satu ini. Dikarenakan aksinya yang memukau, tidak sedikit pula yang membuat desain kamar tidur bagi anaknya bernuansa spiderman. Konsep desain kamar ini tentunya digunakan untuk kamar anak laki-laki. Dengan mengusung tema ini,  tentunya kita perlu menerapkan interior kamar dengan nuansa spiderman. Tidak lupa dengan isi perabotan dalam kamar, semuanya harus matching dengan tokoh spiderman, mulai dari ranjang, rak buku, meja, cat, dll.


Masih banyak lagi ide-ide desain kamar tidur unik bagi anak, namun kami hanya membahas 3 bagian yang menurut kami cocok untuk Anda terapkan di rumah.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Desain Kamar Tidur Unik Untuk Sang Buah Hati"

Posting Komentar