Beranda ·

Model Desain Kamar Tidur Minimalis Modern

Model Desain Kamar Tidur Minimalis Modern - Desain Kamar Tidur - Mendesain kamar tidur memanglah bukan perkara yang mudah, apalagi itu adalah kamar tidur utama. Tentunya untuk mendesain sebuah kamar tidur, Anda tidak bisa ngasal untuk mendesainnya, karena kamar tidur merupakan bagian paling utama dari sebuah rumah, dimana aktifitas seperti istirahat, kerja bisa dilakukan disini. Itu artinya buatlah kamar tidur senyaman mungkin.

Kondisi kamar tidur yang nyaman tentunya akan membuat hidup anda jauh lebih fresh dan relax, setiap Anda menghabiskan waktu untuk beristirahat dan bekerja. Jika situasi kamar itu nyaman, maka otomatis apapun aktifitas Anda akan terasa nyaman.

Desain Kamar Tidur Utama Sederhana

Desain kamar utama tentunya berbeda dengan kamar tidur tamu atau anak. Ibarat sebuah istana, Anda adalah raja di dalam rumah tersebut, dan sudah selayaknya jika kamar tidur Anda buat sebagus dan senyaman mungkin, agar aktifitas yang Anda lakukan lebih efisien.
Dengan adanya perlengkapan yang ada hubungannya dengan pekerjaan Anda di kamar, Anda tidak perlu bingung lagi untuk masalah kenyamanan, karena justru dengan adanya itu, jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan di rumah, Anda bisa langsung beristirahat di tempat tidur, tanpa harus berpindah-pindah tempat lagi.

Yang perlu Anda perhatikan, sebaiknya jangan menaruh seluruh peralatan kerja Anda pada kamar tidur Anda,  karena ini akan membuat suasana kamar menjadi kurang nyaman. Kecuali jika Anda memang adalah seorang Self Employee, yang basicnya bekerja dari rumah.

Model Kamar Tidur Utama Mewah


Jika Anda mempunyai budget yang lebih, dan luas ruang yang lebih besar, tidak ada salahnya untuk menyulap kamar tidur anda menjadi kamar tidur yang mewah. Hal ini tentunya akan membuat Anda semakin nyaman untuk melakukan aktifitas sehari-hari Anda.


Desain kamar tidur yang mewah ini sangat cocok jika Anda adalah seorang pengusaha dan mempunyai tempat tinggal yang berbeda dari lokasi usaha dan kerja. Selain itu, jangan lupa untuk memadukan warna dengan warna yang pas, hadirnya wallpaper juga turut membantu suasana kamar tidur Anda semakin indah.

Contoh Desain Kamar Tidur 3x3


Bagi Anda yang mempunyai tata ruang yang tak seberapa luas, maka Anda tak perlu khawatir. Buatlah desain sekreatif mungkin, meskipun hanya sedikit, Anda sudah bisa membuat desain kamar tidur yang sempit sesuai selera Anda.


Dengan keterbatasan luas, tentunya Anda harus bisa memaksimalkan desain kamar tidur Anda, Anda bisa menggunakan bed single yang berhimpitan dengan tembok, sehingga bisa menghemat tata ruang kamar Anda.

Jika ada rak buku, pilihlah rak buku gantung saja, agar tidak menghabiskan space yang banyak. Hal ini tentunya perlu kita perhatikan, agar kamar tidak terlihat sempit.

Gambar dan Foto Desain Kamar Tidur Utama Minimalis

Model Desain Kamar Tidur Minimalis Modern


Model Desain Kamar Tidur Minimalis Modern

Di atas adalah contoh gambar dari desain kamar tidur utama minimalis yang kami berikan khusus untuk Anda, mungkin bisa membantu Anda dalam mencari ide desain kamar tidur yang pas dan mewujudkannya pada rumah pribadi Anda.

Anda bisa melihat contoh tata letak desain kamar tidur pada gambar di atas, tentunya dengan desain yang variatif.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Model Desain Kamar Tidur Minimalis Modern"

Posting Komentar