Beranda ·

Desain Kamar Tidur Yang Mewah Dan Modern

Desain Kamar Tidur Yang Mewah Dan Modern - Dengan adanya desain kamar tidur mewah modern yang kami sajikan, kami harap Anda mampu membangun kamar tidur mewah impian Anda sendiri. Mengapa desain kamar tidur mewah sangat diperlukan ? Karena kamar tidur akan menjadi salah satu tempat beristirahat setelah Anda beraktifitas seharian penuh. Itulah sebabnya Anda harus membuat kamar tidur itu  menjadi sebuah ruangan yang membuat Anda nyaman dan rileks baik ketika sedang beristirahat, bekerja, dan aktifitas-aktifitas penting lainnya.

Ada berbagai macam desain kamar tidur yang disediakan dari blog ini. Tentunya sesuaikan dengan budget yang Anda miliki sekarang, jangan pernah memaksakan kehendak, karena desain kamar tak harus mewah, kamar tidur sederhana pun bisa menjadi pilihan Anda jika memiliki budget yang sangat minim.

Kamar Tidur Mewah
Desain Kamar Tidur Mewah

Desain interior kamar tidur mewah bisa kita lihat dari ikon furnitur yang mewah dan modern. Beragam jenis furnitur yang minimalis dengan desain yang mewah dan modern tentunya akan membuat kamar menjadi tampak lebih elegan. Bisa kita mulai dari bentuk perabotan kamar yang umum, seperti ranjang tidur dan sofa yang modern. Agar lebih terlihat mewah, bisa dipadukan dengan lampu hias gantung kristal di bawah plafon. Dengan begitu, furnitur Anda akan tampak serasi dan mewah, apalagi jika ditambah dengan pemilihan warna putih polos pada dinding yang dicampur dengan warna coklat muda, tepatnya pada akssen vas bunga dan ornamen lainnya. Jangan lupa untuk menambahkan karpet bulu yang dihamparkan pada bawah meja kamar tidur.

Sebenarnya yang membuat kamar tidur bernilai lebih mewah bukanlah karena pemilihan furnitur yang mewah dan harganya mahal. Dengan furnitur lama pun Anda bisa membuat kamar tidur Anda tampak mewah, tinggal pintar-pintarnya Anda membuat suasana itu menjadi mewah saja, misalnya di sekeliling kamar tidur Anda memakai jendela kamar dengan ukuran yang besar. Tujuannya agar memperluas view, seakan-akan Anda berada pada luar ruangan yang lebih natural. Selain itu, Anda bisa mendapatkan pencahayaan secara langsung dari sinar matahari yang masuk merata di seluruh ruangan. Sehingga membuat kamar tidur Anda terasa luas dan lega.






Di atas adalah kumpulan gambar kamar tidur mewah yang bisa Anda pakai untuk mendesain kamar tidur Anda. Tentunya gambar diatas memakai perpaduan warna yang menarik dan pas untuk dilihat, bukan asal memilih dan memadukan warna. Asal matching saja sudah cukup untuk mendesain kamar tidur yang mewah. Soal warna itu adalah hak Anda, pilihlah selera Anda. Pokoknya jika Anda terasa nyaman dan senang dengan warna itu, pilihlah warna tersebut. Begitu pula untuk mendesain kamar tidur untuk Anak Anda, sesuaikan dengan selera Anak Anda, agar mereka nyaman dengan kamarnya sendiri.

Warna pada umumnya seperti putih, krem, atau abu-abu masih menjadi dasar trend desain kamar mewah di tahun 2015 ini. Namun, alangkah baiknya jika dipadukan dengan warna-warna yang lain. Contohnya perpaduan warna krem dengan warna coklat. Warna tersebut jika dipadukan sangat elegan. Jika ingin lebih lembut lagi, tambahkan sedikit warna putih sebagai kombinasinya.

Pencahayaan yang bagus juga dapat mendukung kamar tidur Anda jauh lebih mewah. Untuk Anda yang memiliki ruangan yang sempit, alangkah baiknya jika Anda harus memaksimalkan pencahayaan kamar tidur,  agar terasa luas dan lega. Namun untuk Anda yang memiliki ruangan kamar tidur yang luas, jangan khawatir lagi dengan pencahayaan, Anda bisa menggantinya dengan menggunakan lampu spot light, Agar bisa memilih bagian kamar mana yang ingin Anda tonjolkan.

Untuk menjadikan kamar Anda terlihat elegan memang gampang-gampang sulit. Tinggal Anda sendiri yang mampu menyesuaikan ukuran ruangan dengan perabotan dan ornamen yang ada. Tirulah beberapa gambar yang kami sediakan diatas, barangkali mampu memberikan inspirasi kepada Anda untuk mendesain kamar tidur yang mewah.

Jadi harus nunggu sampai kapan lagi? Ayo kita bangun kamar tidur dengan desain mewah sekarang juga!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Desain Kamar Tidur Yang Mewah Dan Modern"

Posting Komentar